7:45 AM
1
Merupakan media informasi tambahan dari aplikasi simkah yang bertujuan, memberikan informasi calon pengantin yang akan di laksanakan dalam waktu hari ini atau seminggu yang akan datang tergantung pada Range yang kita tentukan. informasi ini sangat penting apalagi bagi KUA yang mempunyai jumlah peristiwa nikah banyak, baik staf maupun Ka KUA mengetahui secara runtut jam dan tanggal peristiwa akat nikah dilangsungkan. 

Lain dari pada sebagai media informasi bagi Pegawai KUA, kita juga bisa mengirimkan data ini ke Jejaring Sosial Seperti Faceebook dan Twitter, Sehingga Informasi data calon pengantin yang akan menikah bisa kita umumkan ke halayak luas. Mengingat yang selama ini saya ketahui, Pengumuman Kehendak Nikah ( NC ) di Pajang di depan kantor atau lebih parah lagi di tempat parkir, yang notabene area parkir hanya cukup untuk kendaraan para pegawai KUA. 

Aplikasi ini merupakan tambahan dari Aplikasi simkah dan sebuah trobosan baru, sehingga KUA bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk informasi data, sehingga dalam pelaksanaannyapun kita sudah terlepas dari hal hal yang memungkinkan adanaya pembatalan pernikahan karena data sudah kita informasikan ke khalayak menggunakan media jejaring sosial baik melalui facebook dan Twitter.

gambar disamping ini merupakan contoh tampilan yang dikirimkan ke jejaring sosial baik Facebook maupun Twitter sehingga diharapkan informasi ini akan segera terserap oleh masyarakat. dan masyarakat mengetahui kefalitan data yang di umumkan oleh KUA

demikian sekilas mengenai fitur tambahan yang ada di SIMKAH, Jika anda menghendaki kami sediakan Modem Khusus SMS INFO beserta fitur fitur baru dari Aplikasi simkah sebagai media informasi KUA terhadap calon penganting, mulai dari Falidasi Data Catin dan Siapa yang akan mengawasi pernikahan.

untuk informasi SMS INFO silahkan klik disini >>>> 


1 comments: