9:07 AM
1
Bagai mana cara memasang Templet dalam simkah.
Mungkin bagi pengguna lama pertanyaan ini dianggab tak berguna, tapi bagi pengguna baru kita belum tahu. semoga aza ini bisa bermanfaat.

Didalam Aplikasi Simkah disaat kita mau print out. maka kita di tuntut untuk menggunakan pola yang kita inginkan. dan pola itu tertuang pada templet. naah bagaimana cara memasangnya
hal yang perlu kita lakukan adalah klik Cetak
. Seperti Pada Gambar

 Disini saya ambil contoh dari Cetak buku nikah Lewat NB atau DPN kemudian Buku Nikah, Maka Akan muncul gambar berikut ini ...
Seperti yang ditunjuk dengan panah, disitulah kita akan mencari dimana templet yang akan kita pasang. sebenarnya didalam bawaan simkah sudah ada seperti yang saya contohkan dengan gambar berikut ini ...

dari sini ana bisa tentukan dimana Templet yang ada tadi unduh... dalam hal ini saya akan contohkan dari bawaan Simkah..
langsung saja saya pilih HAL1. karena tadi saya memilih halaman Satu atau Sampul Buku Nikah setelah dipilih kemudian Klik Open ..
nah begitulah Tips memasang templet pada simkah. dan cara pemasangan ini berlaku untuk cetak model apapun ..
Terakhir ada tinggal Klik Print

 Semoga Bermanfaat. Mohon Koreksinya ............





1 comments: